Minggu, 14 Oktober 2018

membuat biodata


                          Assalamualaikun wr.wb.


Nama saya Nurul anwaro biasa dipanggil nurul saya lahir di bondowoso 02 april 2001   saya mempunyai 3 bersaudara kakak pertama saya bernama subhatul hasanah,kakak kedua saya bernama imron rosidi,dan yang terakhir saya.Ayah saya bekerja seb agai buruh tani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.Jarak dari rumah ke sekolah 12m.

Waktu saya kecil saya bersekolah bersekolah di Tk PGRI 1, lalu Saya melanjutkan sekolah SD DI SDN tenggarang02,Sewaktu saya sekolah di tk ataupun di sd saya mempunyai teman.Dan saya selama sekolah di tk dan sd saya mempunyai keinginan sewaktu itu saya akan belajar dengan sungguh-sungguh supaya saya mendapatkan nilai yang bagus dan saya mempunyai cita-cita seorang guru.

Setelah lulus SD,Saya melanjutkan sekolah SMP di MTSN 1 BONDOWOSO , ketika saya Sekolah di MTSN 1 BONDOWOSO saya mempunyai teman baru dan saya berangkat dari rumah ke mts saya diantar oleh orang tua. Saat pertama  kali saya masuk ke sekolan saya memiliki teman baru dan saya mengenali guru baru saya.

Dan setelah saya lulusan dari MTS N 1 BONDOWOSO saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah di SMKN 1 TAPEN,Karena saya me mperdalam pengetahuan tentang komputer karena saya di waktu mts saya tidak  ada pelajaran yang berhubungan dengan komputer.Dan di sekolah baru saya mempunyai seorang sahabat yang bernama;Satuka iga p.a.a,ella tussadiyah,siti amina,zakina,ike widya j.itu semua adalah sahabatku di smk.Dan saya masih mempunyai seorang sahabat yang dari lulusan mts yaitu;lyna aprilia d,khain nafiah maulani,rosya elita yuniar,kholis dan sinda dewi k,itu semua adalah sahabatku 
              waalaikum salam wr.wb.


                                                                

0 komentar:

Posting Komentar

 
ANAK PRAMUKA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template